Cari Disini

Juni 23, 2009

Naik Tower STT Tinggi Banget

Trobleshoot di Tower STT PT.Pasifik Satelit Nusantara

Hari itu selasa siang setelah makan siang dengan kondisi lapangan yang Panas dan terik yang sangat menyengat pekerjaaan sudah menunggu siap2 pake alat pelindung harnes/safetybelt Bismilahirohmannurohim....langsung naik
Stag demi stag gw panjat akhirnya sampai juga ke stag antena yang terpasang Minum dulu ah,,,gek..gekk.gekk mantab surantab..liat jarak yang gw panjat dari bawah..



ternyata welh-weleh tinggi juga tower yang gw panjat Wkkwkk.. tapi gw ga nyesel pemandangan dari ketinggian ini bikin gw lupa sama tu bawah tingginya sebarapa meter asyik aja broo..lanjutkan photo2 lagi ah...


indah banget kota cikarang dilihat dari atas ya...


hehe Narcis dikit walaupun diatas tower biar keren brooo...!!nah perlu diingat buat temanteman semua jangan pernah takut sama ketinggian karena ketinggian itu obat untuk menguji adrenalin kita badan jadi sehat kuat dan pintar broo...!!gw juga dulu awal2nya takut juga cih naik2 tower tapi pas udah nyobain sekali malah ketagihan...
ingat ya jangan disalah gunakan Tower STT itu ya...!!udah dulu gw mau kerja lagi kalau Photo2 & cerita mulu kapan mau kelar kerjaan gw ya....
ok semuanya gw kerja dulu ya ntar gw bagi2 lagi pengalaman gw ok..!!

1 komentar: