Cari Disini

Juli 02, 2009

Kumpulan Puisi - Puisi CintaKu


MENUNGGU KEHADIRANMU

Air mata menetes di kedua pipiku
Tak terasa begitu pahit beban ini
Perlahan namun pasti
Kini kau tak ada kabar lagi



Saat aku menderita dimana dirimu
Saat aku menangis dimana dirimu
Ku tak berharap kau ada saat ini
Yang aku inginkan kau sedikit peduli padaku


Dua minggu tak ada kabar
Hati ini mulai memudar
Tanpa ku sadari kau inginkan aku lagi


Ternyata aku merindukannya
Ternyata aku menyayanginya
Mungkin waktu jualah
Akan mempertemukan dua cinta yang terpisah

By Santi.s


PERPISAHAN

Ku telusuri jalanan yang sepi
Ku renungi nasib ini
Tak ada yang aku sesali
Karena semua tlah terjadi

Di mana kan ku cari dirimu
Hanya baying wajahmu
Selalu dalam anganku
Kini semua telah berlalu

Garis hidupku telah berubah
Seiring dengan kepergianmu
Tapi kini ku tak resah
Masa depan kini menunggu

By adel bagol

HAMPA

Malam bertabur bintang dilangit hitam
Kududuk ditepi pantai
Hanya kehampaan yang aku genggam
Hanya kesunyian kurangkul sendiri


Angin pantai membelai rambutku
Senyum lirih aku toreh dalam ingatan
Wajah yang dulu singgah dalam mimpi
Tak aku inginkan kembali

Ingin aku bicara pada bintang
Tapi perlahan dia menghilang
Ingin aku bernyanyi seperti rembulan
Tapi kebisuan yang ia tawarkan

Hampa hati ini tanpamu
Rindu hati ini merindukanmu
Cintailah aku sepenuh hatimu
Pasti akan kubuat kau bahagia
Seumur hidupmu

By Godel_bagol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar