Cari Disini

Februari 18, 2011

Surat Pamit Untuk Rekan-rekan Kerja




Assalamualaikum Wr Wb.

Yth Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu.

Nama Saya Adesantoso, Karyawan tidak tetap PT.xxxxxx

Melalui email ini saya memberitahukan bahwa mulai Tgl 21 Februari 2011 ini saya sudah tidak aktif bekerja lagi di PT.xxxxxx

Saya senang sekali selama kurang lebih 3 Tahun bisa bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan besar ini, karena disinilah saya bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu hebat yang selalu terus berkembang, juga memiliki ; rekan-rekan kerja, anak-anak buah, dan atasan, yang hebat dan sangat kuat ikatan persaudaraaanya.
Saya sangat bangga menjadi bagian dari Anda.

Selama saya bertugas, saya sudah berpindah tempat beberapa kali, mulai dari Transter,POP cikarang, Field engineer, Bergabung dengan Department IPNOM hingga saat terakhir kali , semuanya masih berada di Department IPNOM.

Saya memohon maaf kepada Bapak dan Ibu, apabila Selama 3 tahun berada disini, saya pernah melakukan kesalahan atau mengucapkan kata-kata yang menyinggung atau membuat perasaan anda tidak nyaman, dan untuk diketahui bahwa proses resign saya dari PT.Pasifik Satelit Nusantara adalah hanyalah pilihan 'jalan hidup' semata, dan saya mohon doa restu anda agar saya bisa sukses juga di 'jalan baru' yang saya tempuh..

Kepada Bapak-bapak/Ibu-Ibu dan Rekan-rekan dibagian NOC,CC,IT,Gatway,NCS,logistik dan yang lainnya saya mohon maaf sekali, karena tidak bisa berpamitan secara langsung.

Dan saya masih tetap bisa di kontak melalui email saya yang baru di adelsantoso@gmail.COM, dan HP masih tetap yang lama, yakni 0813-xxxxxx
Mohon maaf saya baru bisa kirim email ini karena minggu ini saya amasih menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan saya yang tertunda

Sukses selalu pastiii...!!bisa

Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar