Cari Disini

Februari 17, 2011

Surat Dari Seorang Bawahan

Surat pamit dari seoarng bawahan
Asslamualaikum Wr.Wb
Surat pamit dari seorang bawahan ;"Setelah tiga tahun lamanya bekerja diperusahaan ini susah senang kami rasakan bersama,sungguh tak terasa tiga tahun sudah berlalu, entah kenapa rasa senang dan cinta pada perusahaan ini hilang dan pudar dengan kehancuran manajemen yang membuat kita berpisah semua kawan-kawan. Hari ke hari kulalui dengan manajeman baru,pekerjaan baru atasan baru, namun tak nampak sedikit pun peningkatan pekerjaan yang ada melainkan menghilangkan satu persatu sahabatku. Sahabat, aku merasakan apa yang kau
rasakan. Perpisahaan ini bukanlah untuk kita semua, melainkan perpisahan ini untuk meninggalkan seorang pemimpin yang tak pernah melihat apa yang terjadi dibawah sana. Aku sadar aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan , apa yang kulakukan, sudah kuusahakan semaksimal mungkin untuk bekerja sebaik yang kau minta. Tapi caramu salah, kau hanya berpikir "Atasan tak pernah salah" ingat itu, aku percaya yang tak pernah salah hanya satu Allah S.W.T
Ingat sahabat-sahabatku, perpisahan ini bukan untuk yang terakhir kali melainkan perpisahan untuk mencari yang terbaik buat kita semua dimasa depan nanti, demi keluarga,sahabat dan orang-orang terdekat kita. Mari kita raih kesuksessan diperusahaan lain yang tak pernah menjumpai seorang pemimpin yang "tak pernah salah". Aku yakin suatu saat mereka akan sadar, mereka akan merasakan apa yang kita rasakan.
Dengan ditulisnya surat ini Tekad ku sudah bulat untuk meninggalkan perusahan tercinta ini,saya hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih dan salam perpisahan untuk perusahaan yang telah membesarkan dan memberi ilmu ku lebih banyak ini, terimakasih buat rekan-rekan ku dibagian lain yang memberikan ilmu, kepercayaan diri saya, terimakasih sahabat-sahabatku yang selalu mendengarkan curahan hati ku, terimakasih buat para pemimpin yang berbaik
hati membela dan mempertahankan saya dalam bekerja dan memberikan motivasi untuk tetep semangat , memberikan bimbingan dikala saya Mendapatkan kesulitan,terimakasih buat kawan-kawan ku yang telah membekali ilmu islam dan memberikan ceramahan dikala saya banyak masalah.Semoga kebaikan kalian semuanya dibalas Allah S.W.T didunia dan diakherat nanti Amin...!!

Sekali lagi saya mohon maaf bila kalimat saya kurang sopan. Saya hanya seorang bawahan yang hanya bisa mengerjakan apa yang harus dikerjakan..!!

Terimakasih banyak buat semua yang sudah mampir dan membaca blog saya.




Bekasi 18 Febuari 2011


Wasalam


Seorang bawahan

1 komentar: